0

penangkal petir

Posted by dayad on 07.37 in , ,
mungkin untuk anda pernah bermasalah dengan petir sehingga listrik di kantor anda bisa rusak,,untuk mengatasi itu, anda perlu memasang penangkal petir. salah satu perusahaan yang menawarkan produk penangkal petir adalah PT Lancar Makmur Sejahtera
web nya bisa dilihat disini

Pada awal berdirinya perusahaan ini, PT Lancar Makmur Sejahtera hanya menjadi perusahaan distributor penangkal petir dari Lightning Protection International Pty Ltd Australia. Kemudian PT Lancar Makmur Sejahtera mengembangkan bisnisnya dengan menyediakan banyak produk-produk yang lain.

PT Lancar Makmur Sejahtera sudah berpengalaman lebih dari 11 tahun dalam dunia bisnis penangkal petir. Sejak awal berdirinya perusahaan ini, perusahaan ini sudah banyak membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia khususnya dibidang security system dan penangkal petir seperti lightning protection system (specialist : external protection system, internal protection system, grounding system), infrared (investigation service), security alarm, cathodic protection, electrical, instrumentation dan telecommunication.
web nya bisa dilihat disini

0 Comments

Copyright © 2009 dayad-t All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.